Kategori
Teknologi

Cara Mendaftar Paket BlackBerry XL

Michellehatchermedia –¬†Operator XL baru saja meluncurkan paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited dan BlackBerry Gaul Unlimited dengan biaya hanya Rp 10.000 per bulan. Paket ini dapat digunakan oleh pengguna BlackBerry OS 7 ke bawah. Untuk mendaftar paket BlackBerry XL, cukup gunakan menu * 123 * 404 #. Tiket pertama dijual mulai 28 Februari 2014 di bank kredit terdekat

Harga paket Blackberry XL Full BIS terbaru sebenarnya sudah diturunkan seluruhnya. Ini karena ekspansi BBM telah menjangkau perangkat yang berbeda seperti Android dan Windows Phone (dalam waktu dekat). Jika mengacu pada harga paket Blackberry lama, tentunya akan sangat berbeda dengan perasaan pengguna smartphone BlackBerry dengan pengguna smartphone Android. Pasalnya, pengguna Android tidak harus berlangganan paket Blackberry, cukup dengan mengaktifkan paket kuota internet maka BBM sudah bisa dinikmati secara otomatis. Berbeda dengan pengguna smartphone BlackBerry murni yang harus berlangganan paket BlackBerry agar bisa menggunakan ponselnya sepenuhnya. Di tahun 2014, minat masyarakat untuk menggunakan layanan internet dengan menggunakan berbagai jenis smartphone meningkat pesat. Ini termasuk smartphone favorit masyarakat yaitu BlackBerry, khususnya layanan BlackBerry Messenger (BBM), selain nelpon dan SMS. Karena itu XL menawarkan solusi berupa paket BlackBerry Rp. 10.000 per bulan dikemas dalam bentuk kredit.

Ada dua jenis paket XL BB, yaitu paket BlackBerry Gaul Unlimited dan paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited. Pelanggan bebas memilih mana yang sesuai dengan kebutuhannya. Untuk paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited, konsumen hanya bisa menggunakannya sepuluh ribu sebulan untuk BBM, chat, jejaring sosial, email dan browsing. Konsumen juga mendapatkan pulsa 40 ribu Rupiah yang bisa digunakan untuk menelpon, SMS dan internet. Paket tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp untuk konsumen. 50.000. Selama menggunakan paket BlackBerry Gaul Unlimited, konsumen dapat menggunakan BBM, chat, jejaring sosial, hanya dengan Rp 10.000 per bulan. Untuk ini konsumen hanya membutuhkan Rp. 35.000 dimana sudah ada kredit Rp. 25.000 adalah.

Kedua paket BlackBerry XL tersebut sebenarnya tidak hanya untuk langganan bulanan tetapi juga paket harian dan mingguan. Paket harian BB Gaul Unlimited, pengguna hanya perlu Rp. 2.000 untuk membayar, mereka mendapat tambahan Rp. 1.000 kredit dan Rp. 1000 Paket BlackBerry Unlimited. Sedangkan konsumen hanya perlu membayar Rp 12.500 untuk paket mingguan yang akan dikonversikan menjadi tambahan Rp. 7.500 pulsa dan Rp. 5.000 Paket BlackBerry Unlimited. Untuk paket harian BB Full BIS Lite Unlimited XL seharga Rp. 2.500, pelanggan mendapat tambahan Rp. Pulsa 1500 dan paket BlackBerry Unlimited senilai Rp. 1.000. Untuk paket mingguan dikenakan tarif Rp 15.000 yang diubah menjadi tambahan pulsa Rp10.000 dan Rp5.000 untuk paket BlackBerry Unlimited.

Pulsa ekstra yang Anda dapatkan dapat digunakan untuk melakukan panggilan, mengirim pesan teks, atau terhubung ke internet. Syaratnya adalah: nelpon ke nomor XL lain dengan tarif Rp. 99 / menit, sedangkan nomor GSM lainnya Rp. 1.000 / menit. Untuk penggunaan SMS ke semua nomor dikenakan Rp.150 per SMS. Sedangkan akses internet dikenakan biaya Rp. 1 / kb. Ingat hanya ada satu cara untuk mendaftar paket BlackBerry XL yaitu dengan mengakses menu * 123 * 404 #.

Setelah melakukan cara diatas, kamu juga harus mengatur apn xl agar ketika mengakses internet bisa lebih cepat.

Itu dia beberapa ulasan tentang bagaimana cara untuk mendaftarkan nomor XL kita menjadi paket internet blackberry. Semoga bermanfaat ya!