Kategori
Fashion

Gaya Baju Koko Yang Banyak Dipakai di Hari Lebaran

Michellehatchermedia –¬†Pernahkah Anda mempertimbangkan apa yang akan dikenakan untuk liburan? Apakah Anda seorang wanita yang suka bermitra dengan pasangan? Oleh karena itu, sebelum membeli baju koko baru pasangan Anda untuk gaya lebaran tahun ini, carilah dulu beberapa baju koko yang akan dipakai nanti. Yuk Simak 5 prediksi gaya busana koko yang akan banyak digunakan di Idul Fitri 2021 berikut ini!

1. Kemeja coco panjang

Jika ingin tampilan pasangan tampil beda, coba pilih kemeja koko panjang. Karena panjangnya, terlihat seperti jubah mandi, tetapi dibedakan dengan aksen kancing di bagian depan. Selain itu baju koko ini juga dilengkapi dengan baju lengan panjang. Usahakan memilih bahan katun agar pasangan tidak kepanasan saat shalat Idul Fitri di masjid. Selain itu bahan ini empuk di pakai. Pilih warna yang lebih cerah, misalnya merah marun, maka Anda bisa mengenakan kaftan dengan warna yang sama agar lebih serasi. Kemeja ini biasa di laundry menggunakan mesin laundry hotel

2. Kaos T’Challa koko dari film Black Panther

Pada Februari lalu, media sosial mencetuskan film Black Panther, di mana salah satu anggota ansambel T’Challa mengenakan gaun yang menyerupai kemeja koko. Kemudian banyak pengecer online mulai menjual baju koko yang mirip dengan baju yang dipakai T’Challa. Baju koko disebut juga dengan baju koko T’Challa dan harganya cukup bisa diterima. Kaos ini sendiri memiliki model panjang dengan kerah tinggi dan aksen bordiran di bagian dada. Ingin kaos yang dikenakan T’Challa dalam balutan Black Panther? Baju koko tersedia di Bukalapak

3. Baju koko modern dengan warna campuran

Bagi para pria muda, baju koko ini bisa menjadi penopang. Pasalnya, modelnya dihadirkan dengan cara modern. Sebagai perpaduan warna pada bagian lengan dan sentuhan motif yang menyenangkan. Beberapa dari pakaian koko ini dihadirkan dengan lengan panjang dan beberapa dengan lengan pendek, jadi Anda tinggal menyesuaikannya dengan selera dan gaya pasangan Anda.

4. Baju koko bordir selalu menjadi trend

Baju kelapa dengan model bordir di bagian depan selalu menjadi model klasik. Karena pada awalnya model ini menjadi pionir dalam beberapa gaya busana koko. Terserah Anda untuk memutuskan model bordir mana yang Anda inginkan untuk separuh Anda. Anda bisa memilih bordir minimalis hanya di bagian dada, atau saat ini sudah banyak kemeja koko dengan sulaman di bagian lengan dan keliman kemeja.

5. Motif seru kini juga dihadirkan pada pakaian koko, lho!

Kesan modern kini juga dihadirkan dengan motif-motif menyenangkan yang ditampilkan pada kemeja koko lho. Selain garis-garis, bunga dan daun, motif titik-titik kerap muncul di beberapa label ternama. Jika pasangan Anda merasa tidak percaya diri dengan baju koko ini, Anda bisa membanjirinya dengan memilih warna yang lebih gelap. Berkat motifnya, Idul Fitri akan membuat penampilan keluargamu semakin meriah, berani mencobanya?

6. Kaos koko kasual berlengan pendek yang bisa dipakai ke kantor

Pakaian koko bisa digunakan tidak hanya untuk kebaktian atau hari raya. Usai masa transisi lebaran, Anda bisa menggunakan busana sabut kelapa yang kasual untuk menyesuaikan tampilan elegan Anda. Ditambah lagi, jika kamu memakainya di hari Jum’at, pergi ke Sholat Jum’at akan lebih mudah jika sudah memakai baju sabut kelapa, bukan? Salah satu pilihannya adalah baju koko Najar merk lokal Rubertus. Baju koko nyaman ini terbuat dari bahan katun dengan model regular fit dan tersedia dalam ukuran S hingga XL.

7. Baju Koko Etnis Lengan Pendek

Motif etnik selalu dikaitkan dengan gaya yang lebih formal dan rapi. Jika Anda berniat bersilaturahmi dengan teman kerja, mertua atau bahkan calon ibu mertua, Anda bisa memilih baju koko yang akan membuat penampilan Anda lebih berwibawa. Seperti kaos dari baju muslim ZLR. Baju koko katun lengan pendek ini bisa tampil minimalis namun tetap stylish dan formal.