Kategori
Umum

Gaya Baju Wanita Korea Yang Sedang Trend

Michellehatchermedia –┬áDress Styles Selain drama, Korea juga punya gaya fashion menarik yang bisa kamu ikuti. Banyak juga gaya trendy yang juga cocok untuk dipakai di Indonesia meski berbeda musim. Nah, berikut kami rekomendasikan gaya pakaian wanita korea yang bisa menjadi inspirasi Anda. Di bawah ini adalah informasi mengapa pakaian Korea sangat diminati di kalangan masyarakat kita.

Gaya busana ala Korea menjadi semakin populer dalam hal gaya busana, tentunya berbagai gaya negara ini tidak bisa ketinggalan. Seperti yang Anda lihat, pakaian yang dijual di Indonesia saat ini banyak dipengaruhi oleh gaya pakaian yang dipopulerkan oleh siaran TV Korea Selatan. Apalagi sejak drama korea pecah.

Apakah kamu juga salah satu orang yang selalu menyukai pakaian ala korea? Apa alasannya? Lantas seperti apa gaya pakaian wanita Korea yang sedang trend belakangan ini? Informasi mengenai hal tersebut akan disajikan pada penjelasan berikut. Buat kamu yang tertarik, simak terus penjelasannya konveksi seragam ya.

Gaya Baju Wanita Korea yang Trend

Cropped Top

Jika Anda tertarik di Korea dan ingin tampil gaya, pastikan untuk memakai gasing. Seperti namanya, baju potong merupakan pakaian yang hanya mencapai setengah bagian perut.

Tentunya bagi Anda yang memiliki tubuh ideal, crop top ini akan membuat Anda sangat feminim dan bergaya. Terutama busana wanita Korea dengan model cropped supermodel yang bermotif kotak-kotak dengan kerutan di bagian lengan. Apakah Anda ingin mencobanya juga?

Motif Bunga

Baju wanita Korea lainnya yang sangat dicari oleh banyak orang saat ini adalah motif bunga. Motif bunga ini sangat imut dan pastinya sangat feminin untuk dikenakan.

Selain itu, sebagian besar pakaian berdesain bunga tidak terbatas jenisnya. Ada yang berupa gaun untuk atasan. Semua jenis pakaian bermotif bunga dapat dipadukan dengan banyak aksesori yang membuatnya semakin sesuai untuk dikenakan.

Lace Dress

Kamu yang sering menghadiri berbagai variety show atau drama di negeri Ginseng ini pasti sering menjumpai artis-artis yang mengenakan gaun lace yang sangat cantik. Belakangan ini bahan renda mulai sering digunakan sebagai bahan pakaian sehari-hari wanita.

Berbagai motif renda dengan berbagai ukuran. Hal ini membuat berbagai gaun yang terbuat dari bahan renda menjadi unik bagi pemakainya.

Jaket Kulit

Ada banyak gaya pakaian luar wanita di Korea yang melibatkan berbagai jenis pakaian luar. Namun, tidak seperti di negara lain di mana perempuan enggan memakai outerwear berbahan kulit. Banyak wanita di Korea suka memakai pakaian luar berbahan kulit ini.

Secara khusus, jaket kulit plus ukuran telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Dipadukan dengan kaos putih dan celana jeans akan membuat penampilanmu semakin keren. Perlu diketahui bahwa jaket kulit kini juga tersedia dalam banyak pilihan warna.

Oversized shirt

Terlepas dari kenyataan bahwa di beberapa negara lain pada tahun 2020, gaya pakaian wanita oversized mulai ditinggalkan, tetapi pakaian wanita Korea tidak. Hingga saat ini, pakaian ukuran plus tetap menjadi favorit wanita Korea.

Pakaian dengan gaya ini membuat wanita terlihat lebih keren. Terutama sebagian besar pakaian oversized dipasangkan dengan celana pendek yang memanjangkan kaki. Anda juga bisa mencoba gaya ini untuk pakaian sehari-hari Anda.

Blus pink

Dari segi warna, tren terbaru busana wanita Korea mengedepankan warna blush on. Maksud dari warna blush on ini adalah warna yang umumnya digunakan untuk blush on pada riasan wanita.

Jadi berbagai pakaian wanita saat ini di Korea dijual dengan warna pink dan ungu. Efeknya tentu saja womenswear dengan warna blush on ini membuat pemakainya terlihat lebih segar dan cerah.

Busana model ruched

detail bergelombang yang juga dikenal dengan ruffles juga menjadi gaya busana favorit wanita di Korea saat ini. Detail lipatan ini bisa ditemukan di bagian leher, ada yang di tangan, hingga buntut blus.

Tentunya kesan yang ditampilkan wanita yang mengenakan atasan ruffled ini berkelas dan elegan. Karenanya, dress ini juga sangat cocok dikenakan di berbagai acara formal.