Kategori
Teknologi

HP TV Analog Murah & Paling Jernih

Michellehatchermedia – Di era teknologi yang semakin canggih, kita bisa menikmati televisi dengan berbagai cara, mulai dari komputer, smartphone dan masih banyak lagi.

Pada umumnya ketika kita menikmati tayangan TV melalui situs streaming, seringkali kita kecewa dengan buruknya kualitas jaringan yang mengganggu kenyamanan kita saat menonton acara favorit kita.

Oleh karena itu, ponsel dengan fungsi televisi analog masih dikejar oleh banyak orang yang menginginkan kenyamanan menonton acara TV favoritnya melalui ponsel.

Nah, jika Anda sedang mencari TV HP analog yang murah namun berkualitas, berikut adalah pilihan terbaik berita gadget terlengkap di tahun 2021.

1. Polytron C247

Seperti kita ketahui, Polytron merupakan pemasok yang hebat karena mereka telah meluncurkan berbagai tipe HP dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti versi dari HP ini, Polytron C247 memiliki kemampuan untuk menonton siaran televisi nasional dari layar ponsel.

Kapasitas televisi analog tentunya tidak terlepas dari dukungan antena luar yang bisa dilepas yang dipasang di pojok atas. Antena sengaja dipasang untuk mendapatkan sinyal TV yang lebih baik.

Selain itu, ponsel dengan fungsi TV analog Rp. 100.000 juga menawarkan Dual SIM Card dengan konektivitas GSM-GSM dan berbagai fungsi tambahan, seperti kamera digital, Bluetooth, Radio FM, senter dan Internet (jaringan 2G).

Meski harganya terjangkau, ponsel navigasi 2,4 inci ini sudah kompatibel dengan baterai 1000mAh yang tentunya bisa digunakan lebih dari sehari. Tertarik meminta bantuanmu?

2. Evercoss Fun Series V16

Bagi Anda dengan budget di bawah 200K, mungkin Evercoss Fun Series V16 bisa menjadi pertimbangan untuk Anda saat membeli ponsel dengan TV analog. Tampil dengan layar 2,4 inci, ponsel Evercoss ini sudah memiliki dukungan Dual-SIM di mana Anda bisa menggunakan 2 jenis kartu yang berbeda secara bersamaan.

Dari segi konektivitas, ponsel ini memiliki Bluetooth, WAP, GPRS, kamera digital. Sedangkan untuk fungsi multimedia atau hiburan, terdapat MP3 player, audio player, sound recorder, VCR, FM radio dan jejaring sosial yang memungkinkan Anda untuk browsing.

Beranjak ke sektor penyimpanan, ponsel bertenaga baterai berkapasitas 850 mAh ini dilengkapi dengan slot microSD yang bisa disambungkan hingga 16GB.

3. Polytron C24C

Tampil dengan desain yang simpel namun tetap terkesan elegan, ponsel navigasi 2,4 inci ini masih menjadi permainan banyak orang yang mencari ponsel dengan TV analog. Di sisi lain, ponsel ini mendukung penggunaan 2 jenis kartu atau Dual-SIM. Untuk urusan pribadi atau bisnis, tidak merepotkan bukan?

Meski hanya mendukung konektivitas 2G, ponsel flagship Polytron ini bisa menjelajah internet dengan baik. Ada sejumlah fungsi utama yang hadir di Polytron C24C, mulai dari Bluetooth, radio FM, Internet, senter hingga kamera digital.

Untuk baterainya, TV analog HP ini menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 1100 mAh yang tahan berhari-hari.

4. Polytron C287

Tidak jauh berbeda dengan tipe ponsel Polytron sebelumnya, dimana Polytron C287 juga mendukung penggunaan Dual-SIM card. Fungsinya tetap sama, mulai dari Bluetooth, radio FM, Internet, senter, dan kamera digital yang bisa Anda nikmati di ponsel ini.

Tak ketinggalan hiburan yang dihadirkan di televisi analog yang menampilkan kualitas gambar yang cukup baik. Sehingga Anda dapat menikmati acara TV melalui ponsel ini kapan pun, di mana pun.

Dibanderol sedikit lebih mahal dari Polytron C24C, ponsel baterai 1100mAh ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya yang berukuran 2,8 inci.

5. KUH T6

Dengan desain yang kokoh, ponsel KUH T6 memang didesain untuk pengguna yang menginginkan ponsel yang kokoh, untuk keperluan berpetualang misalnya. Fitur anti debu dan shock proof membuat ponsel ini tidak mudah rusak sehingga tahan guncangan.

Tidak seperti ponsel pada umumnya, ponsel ini memiliki sejumlah fitur canggih yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari PowerBank, senter, kamera, pemutar MP3, pemutar video, dan TV analog.

Selain itu, KUH T6 juga mendukung penggunaan Dual-SIM dan mendukung jaringan 2G. Sedangkan untuk media penyimpanan, Anda bisa menyambungkan microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32GB.

Tentunya ponsel ini bisa digunakan untuk PowerBank, mengingat ukuran baterai yang dimilikinya sangat besar yakni 13800mAh. Menariknya, Anda juga bisa menggunakannya untuk browsing berkat fungsi web GPRS. Fantastis bukan?