Kategori
Fashion

Model Rambut Populer Masa Kini

Model rambut populer masa kini – Tahun 2020 ini memang zaman nya banyak model rambut yang baru bermunculan di Indonesia. Karena ada nya Pandemic ini orang-orang banyak sekali yang memiliki rambut gondrong dan kesulitan untuk pergi ke barbershop. Oleh karena New normal telah di jalankan dengan sesuai anjuran pemerintah kini barbershop mulai ramai kembali.

Salah satu Barbershop yang sangat terkenal di Indonesia adalah GIOVANNI Barbershop mereka bisa merubah model rambut anda sesuai keinginan anda mulai dari style Korea, Indonesia dan gaya-gaya Eropa. Selain itu dia juga membuka peluang bisnis Franchise yang sangat menguntungkan kalian bisa langsung cek di web nya https://giovanibarbershop.com/kemitraan/ untuk mendaftarkan Franchise di barbershop tersebut.

Sangat banyak model rambut yang bermunculan di tahun ini, oleh karena itu berikut saya akan memberikan beberapa referensi model rambut kekinian untuk para lelaki agar terlihat tampan dan berani.

Model Rambut Terhits Pria 2020

1. Bowl Cup

Siapa yang tidak tahu dengan trend Bowl cup tahun ini? Ya benar model rambut yang sangat popular di korea ini menjadi trending juga di Indonesia. Tetapi entah mengapa rambut yang sedikit memiliki emo kebawah ini biasa nya di bilang orang-orang dengan sebutan cupu atau seperti anak-anal. Padahal artis-artis di Korea sana sangat senang menggunakan rambut model ini dan membuat cewe-cewe histeris melihat nya.

2. Certains

Model rambut ini sebenar nya sudah lama popular sejak tahun 90-an karena banyak sekali boyband di Benua Eropa yang menggunakan rambut model ini. Tapi entah mengapa di tahun 2020 ini mulai banyak lagi orang yang menggunakan model rambut yang belah dua seperti ini.

Memang model rambut ini sangat bagus untuk orang yang memiliki bentuk wajah yang sedikit lancip dan berikan lah sedikit sentuhan pomade ketika anda memilih model rambut ini agar terlihat lebih stylelist.

3. Undercut

Undercut ini memang paling popular di Indonesia termasuk salah satu favorit saya untuk memilih model rambut ini karena sangat simple. Jika anda bingung untuk memilih model rambut yang cocok untuk anda, pilihlah undercut karena itu sama sekali tidak akan menjadi pilihan yang salah. Undercut memberikan kesan yang segar, simple dan sangat praktis.

4. Top Knot

Model Rambut ini sangat popular di Jepang hingga saat ini mulai masuk ke Indonesia. Banyak sekali orang yang menggunakan model rambut ini karena sangat keren. Top Knot adalah potongan rambut kiri kanan yang di cukur hingga plontos sampai kebelakang. Dan yang membuat rambut ini popular adalah ketika anda memilki rambut yang panjang anda bisa mengkuncir rambut anda dengan keren dan terlihat lebih macho.

5. Brushed On Top

Model rambut Brush On Top pernah mendapatkan penghargaan di dalam kategori model rambut terfavorit pada tahun 2018. Tidak beda jauh dengan model rambut Spike beda nya di tingkat ketipisan nya saja. Biasa nya jarang orang yang bisa mencukur dengan model ini karena sedikit Tricky saat mengukur ketebalan rambut pinggir nya.

6. Buzz-Cut

Apakah anda tau serial kartun yang bernama Toy Story yang di perankan oleh woody si cowboy dan Buzz Lightyear? Buzz Lightyear menggunakan model rambut yang sesuai dengan nama nya. Potongan rambut tipis ini sangat terkenal di Eropa sana denga sebutan potongan militer. Kesan yang diberikan ketika anda menggunakan rambut model ini adalah terlihat lebih gagah dan sangat rapih biasa nya cewe-cewe akan suka melihat cowo yang rapih.